Header Ads

Mayat Bayi Laki-laki Mengambang di Pengelolaan Limbah Apartemen



Mayat bayi laki-laki ditemukan tewas mengambang di tempat pengelolaan limbah Apartemen Sky Terrance, Kalideres, Jakarta Barat. Jasad bayi kali pertama ditemukan oleh seorang supervisor teknisi gedung bernama Lukman Purnawan (30).
Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Khoiri menjelaskan, jasad itu ditemukan Lukman saat sedang mengecek kondisi tempat pengelolaan limbah. Mendapati temuan tersebut dia langsung menghubungi Minggu (10/7/2016) malam.

Diduga, bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya usai melahirkan. "Kondisi jasad bayi masih berlumuran darah dan masih ada ari-arinya," papar Khoiri kepada Infonitas.com, Senin (11/7/2016).

Dia melanjutkan, untuk mengetahui siapa orang tua bayi malang tersebut, kepolisian melakukan pemeriksaan kepada penghuni apartemen yang baru terisi 200 unit dari 520 unit itu. Khoiri menduga bayi dibuang penghuni apartemen. Pasalnya, tempat pengelolaan limbah tersebut hanya dapat teraliri dari dalam unit apartemen. Tak bisa dari luar penghuni. "Kita sedang memeriksa data siapa penghuni yang sebelumnya hamil," ungkapnya.

Kini, jazad bayi laki-laki tersebut sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi.

Narsum: http://www.infonitas.com/puri/mayat-...partemen/20643

No comments:

Powered by Blogger.