Header Ads

Tiga Warga NTT Diduga Diculik di Malaysia



KUPANG, BIJAKS – Tiga warga negara Indonesia asal Nusa Tenggara Timur (NTT) diduga diculik oleh kelompok bersenjata di Lahad Datu, Malaysia.
“Saya baru terima informasinya tadi sore dan sekarang masih terus ditelusuri kebenaran dari informasi tersebut,” kata Gubernur NTT Frans Lebu Raya, di Kupang, Minggu (10/7) malam.

Gubernur Lebu Raya mengatakan dari informasi yang ia peroleh ada tiga nama warganya yang tinggal di Nunukan yang diculik oleh kelompok bersenjata ketika sedang mencari ikan di perairan Malaysia.

Ketiga orang tersebut, menurut Gubernur NTT, adalah Theodorus Kopong, Emanuel serta juragan kapalnya yang bernama Lorens Koten.

“Tetapi untuk lebih jelasnya lagi kita masih koordinasikan dengan pihak imigrasi di NTT untuk mengetahui kebenaran dari tiga nama yang dilaporkan diculik oleh kelompok bersenjata tersebut,” ujarnya.

Sambil menunggu informasi terkait kejelasan penculikan tersebut, Gubernur Lebu Raya juga mengaku sudah berkoordinasi dengan sejumlah Forum Pimpinan Daerah di NTT untuk mencari jalan keluar jika memang benar tiga warga NTT disandera kelompok bersenjata. (al/pc/bs)

SUMBER http://www.bijaks.net/news/article/1...ik-di-malaysia

No comments:

Powered by Blogger.